selamat datang di blog pengetahuan bermakna by MUID RIADI

selamat datang di blog pengetahuan bermakna by MUID RIADI

2012-12-28

Introduction

sedikit narsis boleh ya.. :D

disini ane mau memperkenalkan diri, ibarat pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang",, nah biar semua pada kenal ,,, ane kasi tau data diri dulu yaa
  • nama ane MUID RIADI, hemmm,, biasa di panggil Muid
  • ane lahir di Kisaran, 1 april 1993
  • ane sekolah di SDN 016502 BUNUT BARAT, SMP NEGERI 4 KISARAN, SMA NEGERI 3 KISARAN, dan pada saat sekarang sedang belajar nih di Universitas Kehidupan,, hehehe
  • alamat ane di kisaran, kabupaten Asahan, Sumatera Utara
  • motto ane "perbaiki diri,gali potensi,raih prestasi!!!" sukses itu proses, usaha itu pilihan, maka berusahalah menuju proses dalam kehidupan.


    yeah,, sampai situ aja dah tahap perkenalannya
    salam kenal ya !

No comments:

Post a Comment